Senin, 02 Oktober 2023

Pengisian Tanggal Ijazah S1/D4 Oleh GTK Di Simpatika

Layanan SIMPATIKA meminta GTK Madrasah memperbaharui data Ijazah S1/D4 masing-masing, bagi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang telah melakukan verval Ijazah akan muncul informasi atau pop up pada akunnya untuk pengisian tanggal dan bulan ijazah S1/D4 nya
Pengisian Tanggal Ijazah
Untuk itu silakan isi tanggal dan bulan ijazah S1/D4 dengan benar. Pastikan data yang diisikan sesuai dengan ijazah S1/D4 yang Anda miliki. 

Pengisian Tanggal Ijazah S1/D4 Di Simpatika


Bagi rekan-rekan ruang madrasah yang masih belum memahami cara pengisian tanggal dan bulan Ijazah S1/D4 di Simpatika silahkan perhatikan langkah-langkah mengisi tanggal dan bulan Ijazah di Simpatika, adapun cara pengisiannya dapat dilakukan melalui akun Simpatika masing-masing, berikut langkah-langkahnya :
  • Langkah pertama silahkan anda akses layanan http://simpatika.kemenag.go.id/, kemudian login sebagai PTK.
  • Selanjutnya silahkan anda masukan UserID (PegID/NPK/NUPTK) dan Kata Sandi Anda dengan benar.
  • Setelah berhasil login, pada akun GTK akan muncul informasi atau pop up untuk pengisian tanggal dan bulan Ijazah S1/D4. Silakan isi tanggal dan bulan Ijazah S1/D4 dengan benar. Pastikan data yang diisikan sesuai dengan ijazah S1/D4 yang Anda miliki.
    pengisian tanggal dan bulan Ijazah S1/D4

  • Apabilan tanggal dan bulan ijazah sudah diisi silakan klik tombol Lanjut, kemudian klik tombol Simpan pada halaman konfirmasi isian tanggal ijazah yang muncul.
  • Untuk tanggal dan bulan ijazah S1/D4 yang telah diisi pada pop up akan muncul atau update pada data kepegawaian (Verval Ijazah). Silakan masuk ke menu Perubahan data Kepegawian >> Verval Ijazah, kemudian klik tombol Lihat Data untuk melihat tanggal ijazah Anda.
Catatan:
Apabila terdapat kesalahan dalam pengisian tanggal dan bulan ijazah S1/D4 pada pop up dan sudah tersimpan, silakan mengulangi Verval Ijazah dengan mengisikan tanggal ijazah S1/D4 dengan benar sesuai dengan ijazah yang Anda miliki.

Demikian yang dapat mimin informasikan terkait Pengisian Tanggal Ijazah S1/D4 Oleh GTK Di Simpatika ini semoga bermanfaat

Load comments